« Home

ponsel terbaik 2006

Saya merujuk Sony Ericsson W810i sebagai ponsel terbaik 2006 untuk katagori harga sesuai kemampuan. Pasalnya, dengan harga 2,7 jutaan ponsel ini mampu menyuguhkan kemampuan maksimal hampir disemua lini.

Di sektor musikal, W810i sanggup memainkan bergam format lagu dengan sempurna. Ini tak lepas dengan hadirnya pemutar musik walkman, yang menjadi ciri khas ponsel seri 'W' Sony Ericsson.

Kemampuan fotografi W810i juga tak diragukan. Sekelas kemampuan kamera saudara sepabrikannya K750i , yang pernah dinobatkan sebagai ponsel kamera terbaik.Kualitas gambar 2 megapikselnya (1632 x 1224) terlihat tajam, jernih, dan detil. Maklum ada autofokus (AF) dan lampu flash handal.

Tak sampai di situ, radio FM dan perangkat koneksi komplit dimilikinya. Ada bluetooth, infrared dan port USB. Unjuk kerjanya bagus. Asyiknya lagi, W810i menyertakan kartu memori Stik Duo Pro 512 MB dalam paket penjualan. Sungguh menggiurkan.

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam